STMKG BERBAGI TAKJIL

Posted: September 29, 2018 in Uncategorized

 

a

b

 

Tangerang Selatan (4/6) – Resimen Korps Taruna Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika bekerja sama dengan Bidang Kerohanian Islam (Rohis) STMKG dan Bidang Wanasetya STMKG menyelenggarakan kegiatan bertajuk “STMKG Berbagi Takjil”. Informasi terkait pengumpulan donasi yang dibuka sejak Rabu, 30 Mei 2018 sampai Sabtu, 2 Juni 2018 disebarluaskan kepada seluruh taruna/i STMKG dalam rangka memberikan sarana maupun fasilitas untuk memudahkan taruna/i memberikan sedikit bantuan maupun amal kebaikan bersamaan dengan waktu di bulan Ramadan 1439 H.

 

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan pada Minggu, 3 Juni 2018 dimulai pukul 16.00 WIB di beberapa tempat terdekat kampus diantaranya Jalan RC Veteran dan Stasiun Pondok Ranji. Sasaran penerima takjil adalah masyarakat umum yang menaiki kendaraan bermotor, pejalan kaki, kendaraan umum dan pengunjung stasiun. Takjil berupa snak makanan ringan dan air mineral gelas dibagikan oleh perwakilan taruna/i STMKG yang berpartisipasi dari Bidang Wanasetya STMKG dan Rohis STMKG.

 

Taruna Tegar Alfy Ariandy selaku Komandan Resimen Korps Taruna STMKG diiringi diantaranya Kedeputian I, Kedeputian II, Kedeputian III, Kedeputian IV, Komandan Batalyon I, Komandan Batalyon II, dan Komandan Polisi Taruna serta jajaran resimen lainnya. Aksi sederhana yang diselenggarakan diharapkan dapat memberikan kebaikan kepada masyarakat umum yang sedang menjalankan ibadah puasa guna mmudahkan dalam berbuka.

 

cd

efGambar : Pembagian Takjil di Jalan RC Veteran dan Stasiun Pondok Ranji

 

Tinggalkan komentar